Reportase Kegiatan KMTG

GEONIGHT MALYABHARA

Yap , Acara demi acara Dies Natalis KMTG ke 44 pun usai sudah .  KMTG pun nggak mau kalo acara Dies Natalis ini ditutup biasa aja . Departemen MIKAT ( Minat dan Bakat ) KMTG pun mangadain Acara Geonight tepat hari Sabtu , 13 Desember 2015, dimana acara ini emang tiap tahun diselenggarakan buat nutup acara Dies Natalis KMTG ini . Geonight kali ini punya konsep yang beda dari tahun-tahun sebelumnya dimana tema untuk tahun ini berbau tentang JOGJAKARTA  atau kita sebut geonight kita dengan « GEONIGHT MALYABHARA ». Yap , karena berbau tentang Jogja jadi semua dekor dimulai dari dekor panggung dan dekor tempatnyapun ala-ala jogja gitu . Selain itu , Geonight tahun ini pun bukan Cuma ada stand angkringan kaya tahun-tahun sebelumnya tapi ada stand makanan – makanan lain . Cuma, stand makanan yang ini harus bayar ya .

Acara Geonigt ini dibuka dengan penampilan band dari angkatan 2014 , ini merupakan tahun pertama mereka ikut acara ini jadi dari 2014 rame banget lo . setelah dari angkatan angkatan 2014 , penampil kedua ada dari angkatan 2013 . dari 2013 walaupun mbawain lagu melow tapi suasananya dapet banget. Nah selanjutnya dari angkatan 2012 , dengan lagu yang agak beraliran santai nambah rame deh acara kita ini . gak kalah seru lagi dari angkatan 2011 yang diwakilin sama band mas Yudho dkk yang ngebuat barisan depan joget joget walaupun sebenernya gerimis turun . Nah disela-sela acara band band tiap tiap angkatan , ada juga acara pembacaan pemenang-pemenang PORAGA tahun ini dimana untuk tahun ini Juara Umum dipegang kembali oleh Angkatan 2012 , Selamat ya buat Angkatan 2012 Tetap Kompak !

Dipenghujung acara Geonight ini diisi oleh dua Guest Star kita yang gak kalah seru dan bikin suasana makin malam makin meriah yaitu ada Summer In Vienna yang ngebawain lagu beraliran Jazz dan ada dari temen-temen Band Sriplecit buat penampil Guest Star utama acara ini . setelah lagu terakhir dari sriplecitmu usai maka usailah  acara penutupan Dies Natalis Ke 44 KMTG yang diselenggarakan Oleh Departemen MIKAT . Semoga di Acara Geonight yang akan datang bisa lebih meriah lagi dengan konsep-konsep baru ya . see yaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published.